animasi blog

22 Juni 2013

Long Distance Relationship

Long Distance Relationship atau biasa disingkat LDR. Ya, LDR atau pacaran jarak jauh emang gak asing lagi bagi kalian yang ngejalaninnya. Mempertaruhkan kesetian diantara jauhnya jarak yang memisahkan. Apa iya, LDR bisa mempertahankan sebuah hubungan?
Kebayang gak sih, kangen tapi cuma bisa diem, cuma bisa ngandelin handphone, koneksi internet. Beruntunglah kalian yang pasangannya gak jauh-jauh.

Ngomongin LDR, gimana sih perasaan kalian kalau kalian harus ngejalaninya? sanggup gak sih? percaya gak sih kalau dia gak bakal selingkuh? atau malah kamu yang selingkuh?
Bedanya LDR sama Jomblo itu yaaa sebelas duabelas lah, kalo LDR masih punya tambatan hati, kalau jomblo???? gak usah gue sebutin deh! lo juga pasti ngerti!
Tapi, ada juga yang bilang kalo LDR sama Jomblo itu sama aja, LDR emang punya pacar sih, tapi ya pasti jarang banget ketemunya. Sekali ketemu rasanya seneng banget, tapi ya gitu! namanya juga manusia, abis itu pasti kangen lagi.





Dibulan-bulan pertama para LDR emang ngerasa yakin banget kalo mereka bisa bertahan, tagihan telfon pun jadi meningkat. Gak pagi, siang, malam selalu telfonan.Dengan segudang pertanyaan yang sama, dan gak jauh-jauh dari kata 'KANGEN'.
Yang biasanya pulang sekolah bareng, jalan bareng, Anniv juga bareng. Eh,,, tiba-tiba sekarang cuma bisa lewat handphone.
Gue salut sama pencipta emoticon peluk dan cium. Betul-betul mesti dikasih reawards bagi penciptanya. Dengan itu, kaum LDR bisa peluk dan cium meski cuma lewat Handphone, tab, laptop, atau apalah itu.

Mungkin, judul yang tepat bagi kaum LDR kayaknya "Cintaku berat di Ongkos". emang bener-bener nyata tuh lagu! Pengen banget ketemu, tapi...... ya udahlah!

Ya, intinya! kaum LDR harus sama-sama jaga kepercayaan. Masalah jarak, itu gak ada ngaruhnya sama hubungan. Lebih baik jarak yang jauh tapi ngerasa deket dari pada jarak deket tapi ngerasa jauh. Iya kan?
Dasarnya, kalau benar cinta! sekeras apapun masalah, pasti bakal bisa ngelewatinya.

Saran gue sih cuma satu, tetep saling setia dan percaya! kuncinya cuma satu! jangan suka cemburuan. Karna rata-rata yang ngancurin sebuah hubungan itu ya karna rasa cemburu yang berlebihan!

Sedikit, survey gue di twitter bareng followers gue seputar LDR, Cekidot>>>>


1 komentar: