animasi blog

21 Oktober 2013

Kata Mereka.....


     Hay,, hay,, hay!!! Kali ini gue bakal nge-post beberapa kata-kata yang bagi gue bermakna banget. Kata-kata dari temen, abang dan kakak kelas, atau siapa aja deh yang pernah gue denger ataupun gue baca di timeline twitter gue. Mulai dari postingan mereka sendiri, ampe mentionan nya sama gue. Okeh! Cekidottt>>>
    
    “Bukannya pesimis ya, tapi coba pikirin lagi! Kalo misalnya pacaran tapi ujung-ujungnya Cuma nambah daftar mantan, Ya…. Buat apa coba?” – Helma Yuna Maulida as Icup
    
    “Semangat! Siapa lagi yang memotivasi diri kalo bukan diri sendiri! Fighting! Yeaaah! \m/” – Riri Chintya Wardhani
    
    
    “Sudah! Saling melupakan saja lagi!” – kak Rahmi Wennadia Putri
    
    “Kita bakal jadi pemimpin berdua ka! Percaya!” – Novia Givani
    
    “Kalo mau sempurna terus, jadi anak tuhan aja sana!” –Elya Adefris Sentia
    
    “Setia itu susah, jadi yang suka mendua itu tipe orang yang gampangan” –bang Iqbal as Bale
    
    “Udah disindir nih, tapi belom peka juga… atau tau, tapi pura-pura gak tau? Matjing  ajalah!”–bang Ananta G
    
    “Masih menangisi orang yang udah ninggalin lo? Gak capek?” –Iko
    
    “Rasa sakit lebih sakit dari pada sakit yang menyebabkan sakit yang membuat sakit lebih parah dari pada sakit” –Novia Givani
  
    “Trauma buat pacaran” –Putri Rindi

   
 “Capek nunggu, di tunggu sekali-sekali doang!” Melisa as memel
  
    “Sebelum nyakitin orang seharusnya lo mikir dulu, karna kemungkinan dendam itu pasti ada. Ingat itu!” –bang Surya
    
    “Masa iya sis, cinta dibeli Rik?” –Satya Gemia
    
    “Kalo masih punya pacar, kenapa mantan diinget” –kak Hatika Marreza
    
    “Whatever you say! I still I am!” –Siti Haniefah
    
    “Hubungan emang udah berakhir, tapi rasa ini? Terus mengalir” –Iko
    
    “Gue Cuma mau bilang, gue kangen elo! Sumpah!” –Helma Yuna Maulida Putri as Icup
    
    “Makin besar rasa pedulimu, makin besar pula kau akan merasa kehilangan!” –AminullahUul
    
    “Mantap! Pegang tuh prinsip!” –bang Ananta G
    
    “Pacaran? Indak pikian tu doh! Jurusan ko pikian aa” –Helma Yuna Maulida Putri as Icup
    
    “Minta di re-fresh otaknya, biar gak mikirin mantan terus :D” –Amalia Zikra
    
    “Temen-temen gue kayak semut, dating pas manisnya doang!” –Iko
    
    “Berarti kamu belum cukup kuat untuk tegar. Kuat dong!” –bang Ananta G
    
   “Ngapain nangisin orang yang kaya gitu? sia-sia banget!” –bang Ananta G
    
   “Benci sebenci-bencinya! Walaupun itu pahit… emang sih awalnya susah, tapi.. ya emang harus gitu caranya lagi dek!” –bang Ananta G
    
    “Be your self dong dek! Kalo gitu yang sakit siapa? Kamu kan?” –bang Ananta G
    
    “Jangan pake topeng atau lari dari kenyataan! Hadapi! Ini akan buatmu lebih dewasa ika!” –Helma Yuna Maulida Putri as Icup
    
    “Kamu itu torn (duri) mengahalangi jalan! Mungkin utuk itu kamu diciptakan! Supaya aku jadi orang yang lebih sabar” –Nadhara Al Hakim
    
    “Jarak bukanlah penghalang untuk suatu hubungan!” –Laila Dini Harisa
    
    “Ya sudah! Pergilah sana! Tau kali awak ni bukan siapa-siapa!” –Nadhara Al Hakim
    
    “Yang ku bisa hanya berlari” –bang Rahmad Riadi
    
    “Kebanyak manusia berfikir dangkal sewaktu menjelek-jelekkan orang lain. Dan mulai berfikir rasional ketika benar-benar dihadapkan pada kenyataan” –Nadhara Al Hakim
    
    “Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan dari pada mencintai seseorang yang dekat tapi tak peduli sama sekali!” –Dina Mustika
    
    “Karna Allah terlalu saying” –Riri Chintya Wardani
    
    “Diatas langit masih ada langit” –Bilal Al Amin
    
    “Hiduik baraka mati bariman, kalau indak baraka pasti indak bariman! Simple…” –Bilal Al Amin
    
    “Sekaya-kayanya orang, kalo mati yang dibawa Cuma amal ibadah!” –Bilal Al Amin
    
    “Rasanya rugi aja gitu ya, soalnyakan rada-rada gak penting gitu!’ –Nadhara Al Hakim
    
    “Aku butuh kalian, sahabat” Riri Chintya Wardani
   
     “Cot! Matilah… pelajaran yang ga remedy bisa diitung pake jari -_- Astagfirullah” –Nadhara Al Hakim
    
    “Saya berubah bukan karena dia! Jangan salah kaprah! Dan santai aja kalo saya frontal! Itu hal biasa…” –Riri Chintya Wardani
    
    “Anak pesantren kalo ketemu mantannya, langsung baca ayat kursi :D” –bang Faris
    
    “Semua butuh proses” –Amalia Zikra
           
     Mungkin segitu aja yang bisa gue share ke kalian. Buat semua yang kata-katanya gue kutip disini, maap yak gak bilang dulu. Yang jelas gue kan udah bikin nama kalian disetiap kata-kata yang kalian bikin. Dan buat elo yang baca ini, thanks banget udah ngikutin perkembangan blog gue ini. See you next time yaa!!! 

1 komentar: