animasi blog

13 November 2013

Ma-te-ma-ti-ku-tu

     Pernah gak sih, elo ngerasa jenuh sama salah satu pelajaran? terserah deh apa aja pelajarannya. Mau Sejarah, Pkn, Bio, Eko, Fisika, Kimia, ataupun matematika. Kali ini gue bawaannya males banget sama yang namanya matematika, rasanya kalo liat tuh buku pelajaran matematika kepala gue langsung rada pusing gitu. Hfffttt banget kan yak! -_-

     Padahal ya, gue dulu itu pas awal-awal semester rajin dan aktif banget sama nih pelajaran. Gue jadi males gini karna satu hal, yaitu ada beberapa hal yang gak gue ngerti -_- Rasanya ada yang kurang gitu sama pelajarannya, entah itu pelajarannya yang salag atau gue yang emang salah ya?

     Perlu di refresh nih otak gue biar semangat lagi! dan kayaknya gue bener-bener butuh sama yang namanya privat matematika -_-
Harapan gue kedepan, semoga gue gak pemalas lagi dan yang terpenting gue tambah ngerti sama nih pelajaran :)

     Okeh guys, mungkin terlalu singkat kali yak postingan gue kali ini, tapi gue harap lo gak bosan buat mampir ke blog gue ;)
Thanks for read my blog :) semoga elo tambah cakep dan cepat dapat pacar (lagi) *eh. Hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar