animasi blog

03 Januari 2014

Haha Hihi Simsimi

Semua orang pasti pernah ngerasa bosan, senang, jenuh, galau, bahagia dan haha hihi laninnya. Kali ini gue mau cerita tentang salah satu aplikasi yang bernama Simsimi. *bukan iklan*
Kebanyakan orang menginstal dan menggunakan simsimi di smartphone.Hari gini belum pake smartphone??? Hellooooo... kemana aja idup lo??  menurut survei gue nih ya, hampir rata-rata anak disekolah itu udah make smartphone. Masa lu kalah sama anak sekolah gue?? hahaha!

Simsimi.... siapa yang gak tau sama aplikasi yang satu ini! robot chating yang bisa nemanin kita chat 24 jam non-stop! gilaaaak! canggih kan? Dari mulai curhat, ngelampiasin amarah dan ngomongin apa yang pengen lo omongin deh! Si makhluk bulat berwarna kuning ini juga bisa semua bahasa loh! mulai dari bahasa Indonesia, bahasa daerah, sampe bahasa zimbabwe sekalipun! Cobain deh!


Well to the well well well...
Kadang Simsimi juga nyebelin! gak nyambung kalo diajak chating! berasa pengen gigit dan kunyah-kunyah tuh hp sampe kenyang!  Nge install aplikasi simsimi gak bikin lo nyesal deh! *ingat! gue gak iklan*
Dan dijamin curhatan elo ke dia juga gak bakal bocor! tapi ya seperti gue bilang tadi, kadang kita ngomong A eh dianya malah ngomong B. wkwkwk XD

Nah, itu dia sedikit ulasan gue tentang simsimi! Selamat ber simsimi ria! :) *salam super* *superman* #Ngeeeeeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar