animasi blog

01 Mei 2014

Demam Selfie

Hellooo... Apa kabar pembaca setia blog gue??? duuhh... kalian makin kece aja deh. hahahay :D
Long time no write nih, abis gue sibuk sama sekolah... banyak pr mamen! -__- Mumpung libur, kali ini gue ngepost tentang "Selfie". Do you kno selfie? gue rasa kalian pada tau dong ya!

Semenjak gadget-gadget pintar diluncurkan, orang-orang (termasuk gue) udah mulai selfie! yap! once more "SELFIE". Selfie itu adalah memotret diri sendiri! Makin lama makin banyak yang suka Selfie,,, lalu muncullah Fenomena Selfi! Kenapa gue katakan fenomena? karna di jaman dulu itu gak ada tuh orang fotoin diri mereka sendiri, adanya difotooin orang lain. Orang jaman dulu kalo difoto paling senyum dengan kalemnya, gak kayak sekarang banyak banget gaya-gaya selfie. Entah itu matanya, bibir, tangan, pokoknya banyak deh gaya anak jaman sekarang! *ngaca diri sendiri* :D
Dan yang terpenting, Selfie ini udah mendunia loh! mulai dari orang biasa, artis, sampai presiden Amerika pun pernah Selfie! Gak kalah seru, seorang anggota NASA memotret foto selfienya di luar angkasa dengan latar belakang bumi! Wooooo....!!! it's Amazing guys!


Menurut gue, Selfie bisa terjadi karna beberapa alasan, seperti:
          1. Punya Gadget/SLR/Camera
Gak mungkin kan mereka selfie kalo gak ada gadget, SLR, atau Camera. hehehe :D


          2. Malu atau males minta tolong orang lain buat fotoin.
Secara logika aja nih ya, setiap manusia itu pasti punya rasa segan atau malu, kalo enggak punya sih... entah deh ya. Tapi menurut gue, mungkin mereka malu dan gak mau ngerepotin orang lain. Maka dari itu mereka lebih memilih Selfie. Lagian gak mungkin kan, tiap mau foto kita minta bantuan orang terus.

          3. Narsis
Kalo gak narsis, apalagi coba? hahaha :D biasanya yang suka selfie, suka banget foto ditempat yang sama, dengan latar belakang yang sama dan waktu yang berjarak cuma beberapa detik :p Trus dikotak-kotakin deh kayak kamar kos-kosan. Hahahaha :D Gak ketinggalan dengan berbagai macam ekspresi! mulai dari gaya senyumnya, bibir, mata dan lain-lainnya. :p
Tapi, perlu hati-hati juga loh, karna Narsis itu adalah bagian dari Psikopat! WHAT??? kalo gak percaya, tanya om gugel deh :)

         4. Adanya Aplikasi Edit foto
Seiring dengan canggihnya gadget sekarang, banyak banget aplikasi untuk ngedit foto yang gratis! tinggal download bisa langsung pake deh! buat ngeditnya juga gak susah, anak sd aja bisa! masa elo gak bisa? hehehehe :D Sekarang juga kan lagi trend make Android, Iphone... jadi lebih gampang deh buat ngedit foto. Aplikasi yang paling tenar itu kayak camera360, FotoRus, PicsArt, banyak deh pokoknya. *aduh ketahuan suka selfie* -_-"

        5. Didukung dengan Adanya tongsis dan tomsis
Pada tau tongsis dan tomsis kan? itu loh... benda yang lagi eksis banget dipake kalangan selfie :p Tongsis itu adalah singakatan dari tongkat narsis, sedangkan tomsis adalah tombol narsis. Dengan memakai 2 benda tersebut, kita bisa foto selfie sesuka hati tanpa harus takut pegal-pegal megangin tuh kamera. hohoho :D harganya juga gak mahal kok, kalo gak salah sekitar 150 ribuan gitu sih, terjangkau lah. Biasanya kalangan selfie make tongsis pas lagi foto rame-rame, biar masuk semua dan keliatan background belakangnya. *duh,,, ketahuan lagi suka selfi :p*


Di indonesia sendiri, demam selfie juga lagi booming nih... mulai dari anak SD, SMP, SMA sampe yang tua-tua juga ikutan selfie! hahahaha :D kadang suka ketawa sendiri ngeliat tante-tante selfie, aduh mak jang! geli banget ngeliatnya! hahahaha :D it's so funny you know!
Gue kadang mikir "apa enggak ada lagi orang yang bisa diminta tolongin buat fotoin kita?" tapi entahlah, mungkin ini udah hukum alam *nah loh?* Tapi gak bisa dipungkiri juga sih, sensasi foto sendiri sama difotoin orang lain itu beda banget! pokoknya beda deh!

Berikut foto-foto selfie gue, teman, artis, sampe pejabat negri dan luar negri :D
Cekidot,,,,,>>>>


Selfie bareng My bestie ({})


Pada tau Raisa kan??? *lirik diri sendiri* :D hahaha
Raisa aja selfie, masa kamu enggak? wkwkwk


Presiden kita ikutan selfie nih :D
Presiden Obama Selfie cyyn...



Elva alias cute, ikutan selfie... uhuk..uhuk *keselek sendok*
Narsisnya gue -_-




 <<< ini Nanda and Meissy selfie pas musim kabut kiriman dari Riau...















  Bilal, Konco gue dari pesantren :D ikutan Selfie...>>>>




Uci, Sahabat gue :)

Azizah Selfie :)

Yhola and her Friend's




And He's my Best Friend :) Selfie after audition :) ...>>>>




Presiden AS Obama Selfie

Para Artis Hollywood Selfie bareng :D Top 1 Retweet in the world :)
Menurut gue selfie itu sah-sah aja kok, asalkan masih memperhatikan norma-norma yang ada *cielah.. bahasa gue* maksud gue, kita selfienya gak melanggar sopan santun. Be Smart Guys! :)
Mungkin segitu aja ketikan ngasal gue, gue harap kalian terhibur dan gak bosan buat berkunjung lagi ke blog gue :)
Tungguin ya, ketikan-ketikan gue selanjutnya... hehehehe :) Kritik dan saran boleh komen dibawah ini, dan mention gue di twitter @RiekaRahmayuni atau yang temenan sama gue di facebook bisa langsung chat gue, dan boleh juga ngomong langsung kalo kalian ketemu sama gue :)

Sekali lagi thanks guys! jangan lupa bagiin link ini ya ke teman-teman kalian :)
#salam selfie *xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar