animasi blog

07 Desember 2013

3030 Show Padang!!!

     Yuhuuuuuuu.....!!!
Hello guys! masih tetep setiakan nungguin cerita-cerita gue? Yap, kali ini gue mau berbagi sedikit pengalaman tentang #3030show Padang \m/
Mungkin sebagian dari kalian yang baca postingan gue ini udah pada tau kali yak sama nih acara. Yak, kita liat aja gambar yang berikut ini>>>> Jreng..jreng..jreng....



     #3030show itu adalah semacam pertunjukan teknologi di tahun 3030. Waw!!! Pasti keren dong ya! gue aja sampai takjub pas nyaksiin langsung tuh pertunjukan. Hehehe...
Awalnya gue gak tau pengen kesana bareng siapa dan waktunya kapan, soalnya akhir-akhir ini gue sibuk banget dengan bejibun tugas-tugas yang harus dilengkapi. Sekitar jam 9 an malam gitu, tiba-tiba melisa (temen satu sekolah gue) mention gue di twitter, dia ngajakin gue nonton #3030show besok (baca:Minggu 1 Desember 2013)
Horeeeee!!! Akhirnya gue ada yang ngajak juga, abis bosan juga sih dirumah kalo libur. *HalahPreet :p
dan Melisa pun daftarin nama gue lewat situs resmi #3030show Padang :)

     #3030show ini pertunjukan yang diselenggarakan oleh provider 3 (Jaringan anti lelet) :D Hahaha. Malem itu rasanya gue pengen cepet-cepet jadi siang dan bisa nonton tuh pertunjukan. :)

Besoknya.... (baca: Hari H)

     Hoaaaaaaaam!!!! *bauNaga *Kibas2Rambut :p
Dingin banget, pagi-pagi gini udah hujan. Gue sempat takut gak jadi pergi, soalnya ini hari terakhir #3030show di Padang. Gue gak mau sampai ngelewatin acara yang cetar membahana badai ulala ini, wkwkwkwk XD *Lebay!
Dari bangun tidur gue sambil nonton TV nungguin hujan reda. Sampe sekitar jam 11 siang Melisa sms gue, nanyain gue buat siap-siap. Kita bakal nontonnya jam 15.00 tapi persyaratannya kita harus datang 1 jam sebelum pertunjukannya dimulai. Karna lo tau apa??? Ngantrinya itu loh wooy! panjang banget dan ditambah pula ini hari terakhir.

     Setelah mandi, wangi, dan rapi *Eaaaak gue dan Melisa pun berangkat naik kapal pesiar kesana *Ngeeeeenggg *OkeAbaikan!
Meskipun hujan, becek, gak ada ojek *Eh! kami tetap semangat untuk pergi.
Sesampainya disana (baca: Lap.Imam Bonjol) kami langsung mencari tempat berteduh. Registrasi ulang belum dibuka, dan terpaksa kita berdua bareng penonton lainnya harus nunggu -_-"

Biar gak bosen nunggu, nih gue liatin view #3030Show Padang
Tet...tenet...teneeeeeet......


     Setelah kurang lebih 20 menit kita nunggu, akhirnya registrasi ulang dibuka juga Yeaaaaaah! Semua orang pada lari trus nyusun barisan didepan tuh meja registrasi. Semua orang terasa tak sabar dengan itu pertunjukan, termasuk gue dan Melisa. Hehehehe XD
Kita baris didepan 2 orang yang pacaran, hahaha :D sempat ada adegan lucu sih pas tuh cowo sama cewe yang dibelakang kami berantem kecil. Setelah dengan sabar mengantri, akhirnya kami masuk juga ke area #3030Show :D Horeeeee....!!!

     Eitssss.... Tunggu dulu, ternyata oh ternyata kita masih harus ngantri lagu buat masuk ke dume utamanya -_- yang gede banget :p . Karna kami adalah 2 orang yang baik hati, sabar dan tidak sombong *ApaHubungannya? *HalahPreeet kami pun tetap sabar mengantri diantara ratusan orang yang juga ngantri 
Setelah beberapa lama berdiri di luar dume utamanya, akhirnya kita dibolehin masuk. Pas pertama masuk tuh dume utama rasanya gue pengen teriak sambil bilang "Waaaawww..... Amazing!" Asli!dekorasinya keren abis! pokoknya kerenzzz deh pake Z. Disana ada panggung yang gede' banget, trus ada kayak pesawat ufo gitu,. Kita diarahin sama tuh abang-abang petugas buat duduk ditempat yang udah disediakan. Gue dan Melisa pilih bagian tengah biar lebih nyaman aja gitu pas nontonnya.

     Tiba-tiba semua lampu dimatiin! Lalu, muncul video di depan layar yang gede banget itu! Yap! gue tau ini adalah Opening Acaranya! Abis video itu, tiba-tiba ruangan gelap lagi, dan mulailah permainan leser!
Wooohoooo!!! Fantastic Men! Ini keren banget! asli! gue gak lupa mengabadikan moment keren ini melalui camera video HandPhone gue! Semua Penonton bersorak takjub! Hooooooo!!! :D Openingnya aja udah keren gini, apalagi yang berikutnya kan yak..

     Abis opening, ada pertunjukan orang yang make baju leser gitu! Trus nunjukin beberapa atraksi! Sumpah keren banget! gue gak tau mau ngomong apalagi! Pokoknya beneran keren deh!

Nih foto atraksinya>>>



     Pas saTRIa dan TRIana dipanggil sama sang kapten, dan muncul dari samping panggung, semua orang teriak lagi "Woooohooooo!!!" Tuh saTRIa ganteng banget! TRIana nya juga cantik banget! Perfect! mereka berdua cocok banget meranin saTRIa dan TRIana! Aaaaakkkk... Pengen foto bareng sama mereka!!! *Histeris *Lebay

      Dipertunjukan ini juga ada penampilan dancenya, dan menariknya lagi waktu salah satu dancer lagi nge dance, tiba-tiba dia ilang dan muncullah hologram yang mirip banget sama dia! Sontak para penonton bersorak lagi "Woooohoooo!!!" bener-bener gak rugi deh gue kesini! meski hujan-hujan dari rumah. :D






     Abis itu ada cerita dari negri wayang gitu, bagian yang menarik bagi gue itu pas ada Gareng, Petruk, Bagong! Hahahaha :D Aksi mereka itu loh! Kocak abis! ditambah lagi ada tukang jamu bencong dan batara guru. Si bencong ngenalin dirinya, namanya yaitu...... BCL alias "Bohay, Cantik, Laki" dengan kata terakhir menggunakan suara lelakinya dan memamerkan ototnya. wkwkwk XD ngakak deh pokoknya!






     Abis cerita pewayangan selesai, dilanjutin sama sesi Fashion Show! Yuuuhuuuu! barang-barang yang dipamerin itu didesain oleh desainer Indonesia yang terkenal banget loh guys! Hasil karya mereka juga banyak diminati di luar negri! Mereka itu adalah Oscar Lawalata, Daniel Mananta, dan Kleting. Gue bangga! Ternyata barang-barang hasil karya desainer Indonesia ini gak kalah saing kok sama desainer dari negara lainnya. :)
Pokoknya Desain mereka keren banget! banget deh pokoknya! Pas desain dari Kle di pamerin, yang jadi modelnya itu ganteng bangeeeet!!! Aaaaaak! cewe-cewe pada teriak gitu.Hahaha :D ini beneran! gue gak ngarang! tuh model gantengnta to the max deh!



     Setelah para model kumpul ke tengah panggung berjejer gitu, akhirnya semua pemain naik lagi keatas panggung. Mereka nyanyi gitu sambil nari, dan ketika tuh bencong BCL nyandar dipundak sambil megang tangan tuh model ganteng, untuk kesekian kalinya para cewe-cewe teriak lagi "Wooooo...." Hahahaha :D termasuk gue sih, abis gak rela men! :p

Daaaaan......
Acaranya pun selesai :( yaaaaah, padahal pengen lebih lama lagi :D
Tapi gak berenti disini aja, diluar gue sama melisa dan orang-orang lainnya foto-foto di angka 3030 dan pameran lainnya. Pas lagi foto, gue ngeliat tuh abang model ganteng tadi keluar dari backstage nya dia. Dia beli cemilan gitu, laper kali yak. Yaaaa... buruan aja gue samperin dan minta foto bareng, tapi ternyata tuh cewe-cewe lain pada tau kalo ada tuh abang model ganteng bareng kita. Sontak semua pada lari ngerubungin tuh abang model buat minta foto bareng.
Tuh abang model ganteng dibawa sama temennya ke tengah pameran angka 3030. Trus foto rame-rame deh!





     Malamnya, gue stalk akun twitter #3030Show Padang, dan dapet alamat twitter para pemeran #3030Show tadi, Ternyata abang model ganteng tadi namanya bang Vicky. Gue langsung follow bang Vicky dan pemeran lainnya. Dan mention mereka juga, ternyata mereka gak sombong dan mau bales mentionan kita, bahkan nge follow back lagi :D

Pokoknya #3030Show Padang keren banget deeh! Thanks a lot buat provider 3 :) yang udah ngadain acara ini :) :) Ditunggu acara-acara menakjubkan lainnya :) 3... Love you full lah yaaa :) :* :* :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar