animasi blog

30 Desember 2013

Cerita diakhir semester satu

     Hellooooo!!!!
How are you guys? I hope you fine :)
Pada udah terima raporkan? bagi yang udah gimana nih hasilnya? memuaskan gak? dan bagi yang belum, semoga hasilnya sesuai yang diharapkan ya. Amiin :)

     Kali ini gue bakal cerita tentang isi rapor gue! hehehe :D pada gak sabar yak? hayoooo.....
Gue gak tau deh, lo mau percaya atau enggak tentang hal ini. Tapi yang jelas disemester ini gue berhasil meraih juara II dikelas. :) yipiiiiiii :D Gue kaget waktu nama gue disebutin sebagai juara. Alhamdulillah ya Allah! senang rasanya hati ini saat maju kedepan menerima hadiah dan ucapan selamat dari guru-guru. :)
Rasanya terbayar sudah kerja keras belajar dalam 1 semester ini.


Ini bener-bener perkembangan drastis bagi gue yang sebelumnya waktu kenaikan kelas kemarin mendapat peringkat 34. Sumpah! itu memalukan. Tapi, dengan niat dan kerja keras yang sungguh-sungguh sekarang gue bisa buktiin ke mereka semua kalau gue bisa dan mampu untuk bangkit! Yeaaaah \m/
Ada beberapa mata pelajaran yang gue tempatin sebagai peringkat pertama. seperti Fiqih, B.indonesia, Seni Budaya, praktek ibadah, dan matematika.
WHAT??? Matematika? serius! gue gak nyangka bisa dapetin nilai tertinggi dipelajaran matematika yang selama ini gue anggap ancaman besar bagi gue.
Gak sia-sia rupanya mati-matian ngerjain tugas dan maju kedepan saat pelajaran matematika :)

Bagi gue, ini belum seberapa....
Masih banyak hal-hal yang yang bakal gue hadapi. Gue gak boleh sombong! gue harus tetap semangat dan lakukan yang lebih baik lagi. Dari hal ini gue belajar lagi tentang satu hal, yaitu "kalau kita punya niat untuk berubah, maka lakukanlah dengan ikhlas! dan jangan pernah menyerah seberat apapun rintangan"

Buat kalian semua, be positife! be smart! be brave to show your skill and stay tawakkal :)

Dan pesan gue...... "Berhenti ngeluh! karna mengeluh cuma bikin lo tambah buruk dari sebelumnya" :)

Thanks udah jadi pembaca setia blog gue, :) semoga cita-cita kalian tercapai ya! Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar