animasi blog

28 Desember 2014

FRIEND ZONE



          Diakhir tahun ini gue bakal ngomongin masalah Friendzone. Friendzone itu apasih? Kok kita bisa termasuk orang yang terkena friendzone? Trus gimana dong caranya keluar dari friendzone. Bagi orang-orang yang udah pernah ngalamin tentu tau dong friendzone itu apa? Nah! Buat lo yang belum tau, beruntunglah elo karna gue bakal bahas satu persatu tentang friendzone. 


          Friendzone diambil dari kata Friend yang artinya teman, dan Zone yang artinya area/kawasan. Kalau digabungin Friendzone bisa disebut area pertemanan. Dan untuk definisi lebih lengkapnya Friendzone adalah zona dimana lo ngerasa nyaman sama dia tapi lo cuma dianggap teman atau zona dimana lo ngerasa suka dan sayang sama dia dan pengen dia jadi pacar lo tapi lo cuma dijadiin teman curhat.
             
          Gimana? Pedih? Sakit? Atau “sakitnya tuh disini” kayak cita citata? Lo gak mau kan terus-terusan ada dizona ini? Gue ngerti kok kalo lo takut buat jujur sama perasaan lo sendiri karna takut dia bakal ilfil atau menjauh dari lo, dan lo takut lo gak bisa sedekat itu lagi sama dia. Tapi kalo lo pendam terus, itu malah semakin bikin lo sakit kan? emangnya gak pedih dengar dia curhat tentang orang lain? Gebetan dia, atau mantan dia. Trus lo bisa apa? lo gak berhak kan marah atau cemburu karna lo cuma dianggap teman! Miris!


 Nah, gue bakal bagi beberapa tips biar elo bisa keluar dari zona yang menyakitkan ini!

  •      Berhentilah menjadi orang yang terlalu baik

Bukan, bukan berarti gue nyuruh lo buat jadi orang jahat. Tapi lo kalau mau jadi orang yang baik, baiklah sekedarnya saja. Karna kalo lo terlalu baik sama dia, itu bisa jadi salah satu alasan dia buat nolak lo ketika lo nembak dia buat jadi pacar. Kayak contoh dibawah ini:
            A: kamu mau gak jadi pacar aku???
            B: hm.. gimana yaa?? Kayak nya aku gak bisa deh jadi pacar kamu. Kamu terlalu baik buat aku.

  •    Berhentilah selalu ada buat dia

Dengan adanya lo disamping dia setiap saat, itu juga bisa bikin dia ngerasa lo itu kayak kakak/adiknya. Cobalah jadi orang yang sedikit misterius karna itu juga bisa membuat dia juga penasaran sama lo.

  •       Berani mengutarakan perasaan

Kalau selama ini lo takut buat jujur sama perasaan lo ke dia, mungkin lo harus cari waktu yang pas buat ngutarainnya. Tapi jangan terlalu lama juga, bisa-bisa lo disalib sama orang lain. Lupain semua kemungkinan buruk kalo lo bakal ditolak. Percaya deh, keberhasilan itu datangnya dari diri lo sendiri. Kita gak pernah tau kan yang sebenarnya? Bisa aja dia juga suka sama lo dan juga lagi nungguin lo buat nembak dia duluan. So, lakukan yang terbaik.

  •       Move On!

Kalau ke tiga cara diatas gagal, satu-satunya cara yang tersisa yaitu MOVE ON! Lo gak mungkinkan nungguin dia terus? Masih banyak ikan dilaut mamen! Emangnya lo mau terus-terusan dijadiin tempat curhat doang? Gak kan? lo masih bisa kok temenan baik sama dia. Siapa tau diluar sana ada seseorang yang suka sama lo tapi lo nya aja yang belum peka. Hehehe. So jangan galau apalagi sedih, kalau emang lo jodoh sama dia pasti ujung-ujungnya lo bakal sama dia juga :D aelah gue sok bijak nih :P


Hm.. mungkin ini doang yang bisa gue share ke lo. Semoga bermanfaatnya dan lo bisa terlepas dari serangan Frienzone yang amat sangat pedih. Semoga aja lo bisa jadian sama dia :D dan yang terpenting jangan lupa PJ nya yaa kalo lo udah jadian :D wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar